Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami

Thursday 18 December 2014

Belanja Online Kuliner Khas Indonesia di Cipika Store

Belanja Online Makanan Nusantara di Cipika Store. Barusan chatting sama teman, dia cerita kalau baru saja dapat kiriman empek-empek candy sebagai oleh-oleh dari teman kantornya yang mendapat tugas luar ke Palembang. Katanya, pempek itu endang bambang beneran deh. Pempek yang paling kondang di Semarang aja kalah jauh katanya. Hadeh, bagaimana saya gak kepengen coba. Ish, tapi bagaimana caranya ya kan ada teman yang kebetulan bertugas di sana.

Saya pun mulai cari-cari info apakah pempek itu dijual online. Karena dulu pernah beli pie susu Bali via online store juga, siapa tahu juga kan si pempek ini juga begitu hehe. Gak pake lama eh dapat info dari teman kalau ada online store yang menjual beragam makanan nusantara, yaitu di www.cipika.co.id Huaaah...begitu membuka laman web ini saya tidak bisa berkedip. Banyak sekali makanan terkenal di seantero nusantara yang dijual di sini. Hanya saja sayang sekali pempek yang saya incar sudah sold out, duh tambah penasaran sama rasa si pempek ini.
Gak jadi beli pempek ya cari-cari makanan lain yang sudah lama ingin saya cicipi tapi karena keterbatasan gerak yang cuma bisa stay di Semarang jadi cuma ada di angan aja. Whoa, ternyata ada cangkalang pok. Ikan cangkalang ini katanya lezat sekali, sejenis tongkol tetapi kalau di Jawa susah atau bahkan gak mungkin bisa memakan ikan lezat ini.


Ada juga pia legong dari Bali *kekepin ATM. Ish, sayang banget diskonnya udah lewat. Coba kalau masih tambah borong-borong deh hehe

Karena udah ngebet pengen merasakan kuliner khas ini saya mulai mengeksekusi untuk pemesanan. Awalnya kita harus daftar dulu sebagai anggota. Untuk mempermudah kita bisa registrasi lewat akun Facebook juga lho.


Lalu cek email ya temans, nanti bakal dikirimi email konfirmasi dari Cipika Store. Tinggal klik saja link yang diberikan di email untuk aktivasi akun. Dan kita bisa mulai berbelanja. Gampang banget, kan?


Beberapa keunggulan dari Cipika Store ini, antara lain:

1. Akses loadingnya cepat banget, jadi kita gak perlu bete nungguin page/halaman yang kita tuju.
2. Untuk mencari kuliner khas kota yang dituju tinggal klik aja bagian atas laman, disitu tinggal pilih makanan khasnya dari kota mana. Karena saya penasaran semua kota saya klik dan saya bisa tahu kuliner apa aja yang tersedia hehe maklum suka icip-icip.
3. Kita bisa memesan beberapa makanan dari berbagai kota sekaligus. Kalau dulu kan saya pengen pie susu Bali cuma bisa pesan kuliner khas Bali juga, di Cipika Store, kita bisa beli bolu meranti dan sekaligus pesan pempek candy dari Palembang.
4. Pendaftaran dan aktivasi cepat sekali, yah selama jaringan internaet jalan ya :D
5. Pelayanan pemesanan juga gak pakai lama dan yang lebih penting jika ada komplain tentang pelayanan mereka silakan mengirim email ke e-care.store@cipika.co.id

Nah, udah gak galau lagi kan kalau mau icip-icip kuliner khas Indonesia dari berbagai kota. Kita gak perlu jauh-jauh harus ke sana tinggal kunjungi aja cipika.co.id dan berbelanja di sana. Tunggu apa lagi ^_^

11 comments:

  1. Aku ngiler pada gudeg yang dijual di sana, Mbak Esti :)

    ReplyDelete
  2. Banyak Fresh Food juga ya di Cipika, walau dijual online, mantap nih :)

    ReplyDelete
  3. BAru tahu nih mba, ada khusus toko online kuliner fresh food pulak :)

    ReplyDelete
  4. Mba Esti, aq beli kue mochi lhooo... nyam nyaaammm :)

    ReplyDelete
  5. Saya tertarik dengan tulisan anda BELANJA ONLINE KULINER KHAS INDONESIA DI CIPIKA STORE. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...