Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami

Wednesday 28 August 2013

Dapur Hangus yang Maknyus

Pertama kali mendengar nama Dapur Hangus waktu secara gak sengaja melihat pengumuman kuis yang hadiahnya Happy Call. Aw...ya jelas donk eyke mupeng. Walau gak menang tetep penasaran sama si Dapur Hangus ini. Mengapa namanya Dapur Hangus? Bukan Dapur Mama Vio *plak. Karena penasaran, saya pun menelusuri postingan di blognya Dapur Hangus ini. Dan akhirnya tahu juga mengapa dapurnya dinamakan hangus, karena emang beneran pernah hangus hahaha.


Saya mendapatkan berkah dan musibah secara bersamaan setelah mengenal dapur hangus ini. Berkahnya saya jadi PeDe tingkat dewi bakalan bisa masak dengan lebih baik, ya iya lah orang yang punya dapur hangus aja ngakunya (ngakunya loh ini) gak bisa masak beberapa tahun yang lalu dan sekarang...hadeeeh gape bener si Mak'e Vio masak. Mana foto masakannya bikin ngiler mulu. Kalau baca blognya, bawaannya selain menimbulkan hasrat makan masak, juga jadi bisa mesam-mesem deh, la bagaimana tidak posting tentang resep tapi cerita pengantarnya kocak habis haha cuma sayangnya ini blog jarang apdet sekarang *sibuk jualan ya Mak?

Nah, musibah yang saya alami setelah kenal sama si Dapur Hangus, saya jadi fans gitu ceritanya sama yang namanya berbau Dapur Hangus. Mulai dari grup sampai fanpagenya saya ikut jadi member. Dan itulah awal dari musibah saya, fanpagenya jualan alat masak yang unyu-unyu dan bikin mupeng semua...hiks *elus-elus dompet. Dan karena godaan si Dapur Hangus, baik blog mau pun fanpage, saya pun membeli ramekin setengah lusin dengan suksesnya.


Gak nyesel sih beli dari Dapur Hangus, yang semula saya was-was ramekinnya pecah di perjalanan. Alhamdulillah tiba di Semarang dengan selamat. Duh, jejingkrakan deh liatnya *lebay. Udah dipakai berkali-kali untuk buat roti pisang kukus hehe. Oh iya, pelayanan di sini cepat dan ramah lo, dari mulai tanya, pesan sampai pengiriman barang cuma butuh beberapa hari. 

Sukses terus ya untuk Dapur Hangus dan untuk teman-teman yang pengen lihat-lihat pernak-pernik di fanpagenya monggo lho. Hati-hati jaga dompet Anda berikut isinya haha.

4 comments:

  1. pengen punya mangkok keren kayak ituuu....sukses mbk :D

    ReplyDelete
  2. makasih ya mbak udah ikutan ^^

    ReplyDelete
  3. Wah menu masakannya yummy banget deh, mbaa.... disupport sama pernak-pernik peralatan masaknya yg keren juga :)

    ReplyDelete
  4. aakkk, aku naksir tempatnya itu, mba. blom ada lagi ya stoknya? :')

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...