Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami

Friday 5 February 2016

Aneka Resep Minuman Sehat dari Teh

Kebersamaan keluarga adalah sesuatu yang tidak akan ternilai dengan apa pun juga karena kebersamaan bersama ayah, ibu, suami, istri dan anak akan makin mempererat jalinan kasih sayang satu anggota keluarga dengan anggota keluarga yang lain apalagi jika ditambah dengan aneka resep minuman sehat yang pas. Maka dari itu, sesibuk apa pun anda dengan aktivitas anda di luar rumah, menyempatkan berkumpul dengan keluarga merupakan hal yang wajib anda lakukan. 




Ada banyak cara untuk mengakrabkan diri dengan keluarga anda saat berkumpul. Salah satunya ialah dengan makanan maupun minuman yang anda buat seperti makanan cemilan dan teh. Banyak orang memilih teh sebagai minuman saat berkumpul dengan keluarga. Agar lebih bervariasi, inilah resep teh untuk bersantai dengan keluarga. 

Ada banyak aneka resep minuman sehat dari teh yang dapat anda coba sebagai minuman saat sedang bersantai dengan keluarga anda di rumah. Salah satunya ialah resep teh serai

Bahan-bahan yang diperlukan cukuplah simpel seperti 1 teh celup, 1 batang serai yang digeprek, 2 irisan laos atau lengkuas geprek, 2 lembar daun jeruk yang disobek, 1 pcs gula batu, dan 1 irisan jeruk nipis. 

Sebagai catatan, resep ini hanya untuk 1 porsi. Sedangkan untuk cara membuatnya pun sangat mudah, ikuti saja beberapa langkah berikut.

  1. ·         Masukkanlah semua bahan yang telah disebutkan di atas kecuali irisan jeruk nipis ke dalam sebuah gelas.
  2. ·         Kemudian, tuangkalah air panas ke dalamnya, aduk dan tunggu beberapa saat sampai semua sari bahan keluar.
  3. ·         Letakkan irisan jeruk nipis pada bibir gelas untuk mempercantik tampilan. Bisa juga ditambahkan ke dalam teh jika anda menginginkannya.
  4. ·         Teh serai siap untuk disajikan. 


     Itulah resep untuk minuman sehatdari teh yang bisa anda pilih. Selain menyegarkan, aneka resep minuman sehat ini tentu akan membantu keluarga anda dan juga anda agar lebih sehat. Kemudian, berbicara tentang teh, anda bisa memilih produk teh seperti Sariwangi untuk digunakan dalam resep ini. Teh Sariwangi yang telah terkenal dengan kualitasnya ini akan membuat resep teh serai akan makin mempererat kebersamaan keluarga anda. 

2 comments:

  1. serai bikin badan jadi enakan ya, mb. kadang klo aku suka bikin sekalian dicampur juga sama kapulaga hehe

    ReplyDelete
  2. oya? wah... ada ide baru nih. kapan2 saya coba. makasih sharingnya Mbak...

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...