Laman

  • Beranda
  • Tentang Kami

Saturday 20 July 2013

Mie Bebek Panggang Bay Leaf

Mie Bebek Panggang di Semarang, salah satunya di Bay Leaf Java Mall. Awalnya Bay Leaf merupakan  HK Resto yang berganti nama dan konsep. Yang saya suka di Bay Leaf, selain bakminya yang lembut, Bebek Panggangnya yang renyah dan lezat, ada yang lebih istimewa yaitu saus pencelupnya itu, aduhhh HAO CHE... asli....enak banget. Saus di sini menurut saya paling cocok dengan lidah saya.




Satu porsi mie Bebek panggang berisi mie, caisim, satu potong Bebek Panggang (boleh pilih bagian paha atau dada), Ayam dan jamur. kemudian satu mangkuk kecil berisi kaldu dan satu tempat kecil untuk saus pencelup Bebek Panggang. Satu porsi ini hanya dihargai 20 ribu rupiah. Kalau boleh saya kasih saran,  kalau hendak makan di Bay Leaf sebaiknya jangan datang di waktu jam makan. bisa-bisa kita harus antri untuk mendapatkan tempat makan. hiksss

O iya, selain Mie Bebek Panggang, di Bay Leaf juga tersedia nasi goreng bebek panggang, nasi hainam bebek panggang, daging  bebek panggang 1 porsi, 1/2 ekor, atau satu ekor. Ayam panggangnya juga ada. Tapi saya belum pernah membeli ayam panggangnya. Paling beli bebek panggangnya dibungkus untuk sarapan hahahahaa. Cakwe cumi nya juga enak. tapi saya lupa memotretnya. udah keduluan disikat. haaahahahaa (malu ihhh)

Sambalnya juga mak nyusss. kelihatannya menggunakan sedikit tambahan tauco. jadi cita rasa berbeda dari sambal mie ayam di tempat lain. Seandainya saja... saya bawa plastik buat merampok sambal ini....hihihiiiii
Acar di sini juga enak. teksturnya dan rasanya pas. dan kita bisa minta tambahan acar. Aseeekkkk


Kalau pas main ke Semarang, bolehlah dicoba makan Mie Bebek Panggang ini. Gak bakalan nyesel loh.

4 comments:

  1. mara'i pengin ik, tapi ra doyan bebek lan tauco, trus kudu piye kiy hihihiiii.... nunggu liputan tempat makan berikutnya ah dari mb Esti ;)

    ReplyDelete
  2. huhuhu .... ngiler lihat fotonya mbak, dah lama aku nggak makan daging bebek :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...